tribratanewsppu.com – Kepala Bagian Perencanaan Polres Penajam Paser Utara Kompol Muhadi, S.Ag didampingi oleh Kasat Reskoba Polres PPU Iptu Tri Riswanto, SH melaksanakan penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada hari Rabu (19/10/2016) kepada karyawan PT. STN di Desa Labangka Kecamatan Babulu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Teknik PT. STN Sdra. Hariyanto serta 78 karyawan dan Staf PT. STN. Dalam arahannya Kabag Ren menghimbau kepada seluruh karyawan agar menjauhi Narkoba. Tekanan pekerjaan yang berat, kemampuan sosial ekonomi, dan tekanan lingkungan teman kerja jangan sampai menjadi alasan untuk menggunakan narkoba. Lokasi tempat kerja yang sulit dijangkau bukan menjadi hambatan bagi pihak kepolisian untuk meringkus pengguna narkoba.

Narkoba memberikan dampak yang sangat berbahaya, ketika seseorang sudah menyalahgunakan narkoba akan sangat merugikan. Apalagi jika penyalahgunanya adalah seorang pekerja, tentunya akan berimbas kepada perusahaan atau instansi tempat dia bekerja. Pekerjaan menjadi terbengkalai, tidak tepat waktu, target tidak tercapai dan akan mengakibatkan menurunnya pendapatan perusahaan.

“Kegiatan tersebut guna memberikan pengetahuan kepada para karyawan di lingkungan kerjanya tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba”, terang Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH

“Mari bersama-bersama jauhi narkoba, laporkan ketika mengetahui pengguna narkoba disekitar kita. Sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan narkoba”, tambahnya

(Humas Polres Penajam Paser Utara/Kaltim)