Penajam – Gerakan sosial Polri peduli Dampak Wabah Covid-19, jajaran Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus berlanjut. Senin (18/02/2020)

Kapolres PPU, AKBP Dharma Nugraha melalui Kabag Ops Kompol Nyoman Sutedja menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Penajam.

Kegiatan peduli terhadap warga terdampak covid-19, Polres PPU dan Polsek jajaran terus lakukan bagi Sembako tiap harinya

“Ini program Polri peduli terhadap warga terdampak covid-19, untuk wilayah Kabupaten PPU ini penyaluran yang ke sekian kalinya,” ungkap Nyoman Sutedja

Adapun warga yang menjadi target sasaran penyaluran bantuan sosial dari aparat kepolisian itu meliputi anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap atau buruh, penggali kubur dan keluarga polri yang terdampak langsung covid 19.

“Dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Polres PPU telah membagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres PPU,” ujar Nyoman Sutedja.

Penyaluran bantuan dilaksanakan secara door to door ke rumah warga yang tidak mampu di masing masing desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan. Hingga dipastikan orang-orang yang benar-benar mengalami kesulitan secara ekonomi ditengah pandemi Corona dapat tersentuh.