POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Sebagai Umat Beragama kita dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama terlebih di tengah Pandemi Virus Corona/ covid-19, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya diwakili Kasie Humas Aipda Irawan bersama Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu atau kaum duafa serta dampak dari Virus Corona (Covid-19) diwilayah kecamatan Sepaku, Rabu (20/05/2020).

Yang mana pada Selasa (19/05/2020) sore hari penyaluran nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut adalah Ibu Jumriah RT 1 desa Wonosari, Bapak Soleh RT. 4 desa Wonosari, Sdr Komsatun RT 4 desa Wonosari,
Bapak Iskandar RT 3 Desa Wonosari
,Bapak Sugio RT 2 desa Wonosari kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser Utara.

Kelima kaum duafa atau masyarakat kurang mampu tersebut merupakan masyarakat yang terdampak dari virus Corona (Covid-19).dan apalagi dengan adanya wabah Pandemik Corona ini meraka sangat kesusahan.

” Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat apalagi dengan adanya pandemik virus Corona (Covid-19)”. Ujar Aipda Irawan.

Kasie Humas Aipda Irawan mengatakan bilamana suatu saat diberi umur panjang serta rezeki yang berlimpah, InsyaAlloh kegiatan Bhakti sosial ini tetap akan kami lakukan untuk membantu bagi warga masyarakat yang kurang mampu.

Ditempat terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha mengatakan kegiatan Bhakti sosial di tengah Pandemi Virus Corona/ covid-19 dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup Kapolres PPU AKBP M.Dharma Nugraha.

(Ir)